Minggu, 05 September 2010

Tentang Bidvertiser Sebagai Alternatif Selain Google Adsense

Lagi cobain kerjasama bisnis PPC dengan BIDVERTISER nih,
Untuk yang belum tahu atau yang sudah tahu mungkin informasi ini bisa bermanfaat juga, untuk yang sudah join pasti sudah dapat mendapatkan hasil bukan?

Pernah lihat iklan seperti gambar diatas ini kan? Kalo yang belum tahu, silahkan lanjut simak dan pahami bisnis ini. Mungkin dapat menambah pemasukan anda.

BIDVERTISER itu sama seperti Google Adsense, dimana kita memasangkan iklan 'Ads'-nya mereka di situs/web/blog kita. Itu kalo kita cuman jadi publisher aja, ya sekedar meraup keuntungan dari iklan mereka yang terklik di situs kita. Bedanya Google Adsense tidak mendukung situs web/blog selain bahasa Inggris kalau Bidvertiser mendukung situs web/blog selain bahasa Inggris (bahasa Indonesia boleh)

Sekilas tentang BIDVERTISER jika kita bergabung sebagai Publisher:

Earn dari Referal Advertiser:
  • Komisi Referal untuk member Advertiser adalah 50% dari spend si member Advertiser jadi misalnya si Advertiser bayar $10 maka kita dapat $5, dan selain itu jika si Advertiser melakukan spend ulang misalnya $50 maka kita dapat lagi $20. Lumayan khan!
  • Komisi PPC tergantung iklan advertisingnya rata-rata 0.03 - 0.05, Jangan kecewa dulu dengan komisi itu, kecil-kecil nanti jadi bukit lho.
Earn dari Referal Publisher:
  • Komisi pertama kali jika si publisher mendapatkan komisi $10 maka kita dapat juga $10. sama dong? Asyik....
  • Komisi untuk selanjutnya jika si Publisher mendapatkan sebesar $50 maka kita dapat $40, dan seterusnya. Wow lumayan banget.

Nah bagi blogger yang belum bergabung dengan BIDVERTISER saya sarankan bergabung saja secepatnya. Karena ini solusi terbaik selain Google Adsense. Tidak ada syarat khusus yang membuat kita di seleksi pertama kali saat Join disini. Kita tinggal Pasang iklan dan siap terima komisi.

Oya satu lagi, saran saya saat pertama kali mendaftar sebaiknya anda memilih kategori publisher, karena dengan memilih kategori ini maka iklan yang akan tampil di situs anda akan lebih banyak, jika salah pilih kategori yah akibatnya seperti iklan yang saya tampilkan di blog ini, semuanya "Your Ad Here For Free". Sebel gak tuh! Tapi buat saya tak masalah karena saya juga mempunyai situs yang lainnya untuk menampilkan Ads dari BIDVERTISER ini.

Berikut kategori yang menampilkan iklan banyak atau terpopuler:
  1. Web2.0 & Online Communities -> Personal Blogs & Websites
  2. Entertainment & Leisure -> Comics, Manga & Animation
  3. News & Media -> Newspapers
  4. Music & Radio -> Artists & Bands
  5. Computer & Internet -> Home Business & Get Paid To Surf
  6. Arts & Humanities -> Arts History & Resource
Bagi yang ingin mendaftar silakan klik iklan banner Bidvertiser di sebelah kanan postingan blog saya.
Like This Article ?

1 komentar:

 
 
Copyright © 2013 BISNIS-NGEBLOGG - All Rights Reserved
Design By Junaedi Abdillah - Powered By Blogger