Minggu, 03 Oktober 2010

Risty Tagor Kecewa Gosip Hamil Di Luar Nikah


Bintang sinetron 'Kemilau Cinta Kamila' Risty Tagor kini buka suara soal gosip hamil sebelum menikah yang menerpa dirinya. Risty sangat mengaku kecewa dengan gosip itu.

"Saya sangat kecewa ada gosip di luar tentang saya. Dari awal pacaran saya memang cari suami dan Rifky cari istri. (Menikah) ini ibadah karena Allah," ujar perempuan yang baru saja resmi dinikahi aktor muda Rifky Balweel itu saat ditemui di sela-sela acara resepsi di Graha Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (2/10/2010).

Risty memang tak butuh waktu lama untuk memutuskan menikah dengan Rifky. Pasangan muda tersebut belum sampai satu tahun menjadi sepasang kekasih.

"Tidak perlu waktu lama untuk mempersiapkan moril, materiil serta lahir dan batin," lanjut aktris 21 tahun itu yang tampak cantik dengan kebaya perpaduan warna cokelat dan emas.

Dengan alasan ingin menggelar pernikahan yang khusyuk, Risty pun memilih tak muncul ke media sampai hari-H. Saat hari pernikahannya, barulah ia mau bicara dan menjelaskan semuanya.

Akad nikah Risty-Rifky berjalan tertutup media. Saat resepsi pun hal yang sama berlaku. Wartawan dan infotainment diminta menunggu di luar gedung.

"Tertutup aja semua pada datang kan, apalagi terbuka," tukas Rifky menanggapi perihal pernikahannya yang tak bisa diliput itu.

Dimohon tinggalkan komentar anda di bawah sini.
Like This Article ?

1 komentar:

 
 
Copyright © 2013 BISNIS-NGEBLOGG - All Rights Reserved
Design By Junaedi Abdillah - Powered By Blogger