Minggu, 10 Juli 2011

Ada Enam Rahasia Sukses Menjadi Jutawan Di Internet

Berikut saya mau review buku tentang 6 Rahasia Menjadi Jutawan Di internet.
Penerbit : Media Kita

Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : viii + 108 hlm.
Cetakan : 1
Tahun : 2007
ISBN : 979-794-089-6
Harga : Rp 23.500

Berbisnis internet memang memiliki banyak kelebihan. Melalui internet, bisnis kita dapat menjangkau pasar global. Bisnis di internet juga dapat dilangsungkan di mana saja, fleksibel, relatif bisa bermodal lebih kecil, dan minim biaya rutin. Bagaimanakah mengoptimalkan peluang ini?

Kenalilah enam rahasia sukses berbisnis di internet :


1. Berani memulai.
Kenali kelebihan dan kekurangan bisnis di internet. Kenali juga jenis-jenis bisnis yang dapat dilangsungkan di internet. Cari tahu, bagaimanakah cara membangun kredibilitas di internet?

2. Persiapan menuju sukses.
Bagaimanakah merencanakan situs web untuk berbisnis? Bagaimana membidik pasar dan memilih produk yang akan dijual di internet?

3. Membangun situs web yang siap untuk bisnis. Apakah kriteria situs web yang pas untuk berbisnis? Apa saja langkah-langkah yang perlu dipertimbangkan untuk memilih web hosting dan nama domain?

4. Tonjolkan diri di ranah internet. Bagaimana mengoptimalkan Search Engine Optimization supaya situs web kita lebih dikenal?

5. Miliki strategi pemasaran yang handal.

6. Bersiaplah untuk berubah. Dalam beberapa hal, bisnis di internet mempunyai keunikan tersendiri. Para pelaku bisnis di internet harus bersiap untuk berubah dari kebiasaan lama yang mungkin tak tepat untuk bisnis di internet. Apa saja itu? Mitos bisnis apa saja yang perlu diwaspadai?

Dapatkan 6 rahasia itu secara lengkap di buku ini.
Dan jangan lupa tinggalkan komentar anda di bawah sini.
Like This Article ?

3 komentar:

  1. wah, bukunya kita-kita banget nih :D

    BalasHapus
  2. dijamin gak sob.. soalnya sy udah pernah coba namun gagal...

    BalasHapus
  3. buku hanya panduan bro, kalo memang bener2 ditekuni akan bener2 menghasilkan kok....sebagus apa bukunya kalo tidak bener2 di terapkan n ditekuni ya sama saja bro

    BalasHapus

 
 
Copyright © 2013 BISNIS-NGEBLOGG - All Rights Reserved
Design By Junaedi Abdillah - Powered By Blogger